--> Skip to main content

Atlantis: Pearls of the deep


Free Download / Download Gratis Atlantis: Pearls of the deep

Turunkan bola warna-warni dan biarkan gravitasi melakukan sisanya, karena mutiara itu menabrak dan menancapkan jalan mereka melalui landai, platform, dan roda gigi yang berputar. Cocokkan 3 atau lebih mutiara dengan warna yang sama dan perhatikan mereka menghilang sementara mutiara sekitarnya memenuhi kekosongan.

Dapatkan Prestasi dan Bintang tergantung seberapa cepat dan efisiennya Anda membersihkan layar, lalu gunakan Stars tersebut untuk membeli power-up yang mengagumkan dan eksplosif. Mainkan melalui 100+ level reguler untuk membuka level bonus untuk tantangan tambahan. Kemudian membuka Zen Mode untuk bermain lagi dan lagi dengan kecepatan Anda sendiri.

Fitur permainan gratis: Nikmati lebih dari 120 tingkat perpaduan fisika dan gameplay Match-3 yang unik; Kumpulkan 7 kekuatan hebat, seperti Bomb Pearl, Lightning Pearl, atau Ghost Pearl; Meliputi tingkat tantangan bonus, game mini, dan Zen Mode dengan kemampuan bayar yang tak terbatas; Temukan semua Power Crystals dan selamatkan Atlantis dari bencana sekali lagi.

Download Gratis Atlantis: Pearls of the deep

Persyaratan:
Ukuran Game: 73 Mb
Windows 98 / XP / Vista / 7/8/10
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar