--> Skip to main content

Throne: Kingdom at War


Free Download / Download Gratis  Throne: Kingdom at War

Jutaan pemain berlomba-lomba meraih Throne of Amaria, tapi hanya yang paling berani akan mendapatkan mahkota. Untuk memimpin Kerajaan Anda menuju kemakmuran, Anda harus menjadi bukan hanya pejuang yang terampil dalam pertempuran, tapi juga seorang pemimpin yang bijak! Pasang tentara prajurit setia dengan baju besi berkilau.

Buat Order yang kuat dan tunjukkan kemampuan Anda kepada pemain dari seluruh dunia. Kemenangan gemilang dalam pertempuran berdarah untuk supremasi di Kerajaan dan perjuangan brutal untuk Arasy kuno hanyalah sebagian kecil dari semua petualangan yang menanti Anda di negeri penguasa yang tak kenal takut.

Dari saat Anda memulai permainan, suasana sebuah kota abad pertengahan di Kerajaan yang luas, pawai, pertempuran, dan kekayaan kuno yang berani akan membawa Anda pada perjalanan yang tak terlupakan. Tuhanku, anak buahmu menunggu perintahmu!

 Link Download Gratis  Throne: Kingdom at War

Persyaratan:
Ukuran Game: 1 Mb
Windows 98 / XP / Vista / 7/8/10

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar